Tuesday, January 20, 2009

Day before War @ 9.50 PM.

9.50 PM

Gua menulis post ini hanya sekedar memberitahukan pada para temanh- temanhQu (explicit mod* on) bahwa malam ini adalah malam sebelum PERANG.

Apa yang gua maksud dalam ' PERANG ' ini ? Well nothing , cuman besok maw tanding futsal di Kanisius ( A.K.A C C ) c , jadi ga penting - penting banget , cuman rada mendebarkan juga dan burnin' my spirit to ashes ! ( bah mpe jadi debu).
Konon kabarnya katanya kabar burungnya sih lawannya katana pada nerd ( coloen ) smw..
tapi who knows ? ga boleh mandang rendah lawan , bagi gua yang kalau lawan gw kuat gw ga takut , kalau lawan lebih lemah dr gua yah gw ketawain (LOHHH?????) eh salah! gw ga bakal ambil remeh..

Well that's is it for this blog , cuma 3 menit doang gw bikin. BUT FUCKIN' WHY?
my bro datang ke atas loteng , ngebajak kompie sambil bawa ember isi duku (WTH)..

0 comments:

Post a Comment